Jumat, 22 Mei 2009

TATA IBADAH PENGHIBURAN VER-1

Tata Ibadah Penghiburan

1. VOTUM DAN SALAM
P : Marilah ibadah ini kita khususkan dengan pengakuan:
U : TUHAN yang menciptakan langit dan bumi, adalah sumber pertolongan kami.
P : Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita, dan Tuhan Yesus, dan
dalam karya Roh Kudus ada pada kita sekalian.

2. MENYANYI KIDUNG JEMAAT 30a : 1, 2 “ANGIN RIBUT MENYERANG”
1. Angin ribut menyerang 2. Hanya Tuhan sajalah
menggetarkan hatiku; Perlindungan yang tent’ram
ombak ganas menerjang; B’rikan daku yang lemah
aku lari padaMu. hati kuat dan tenang.
Juru-s’lamat, tolonglah Dikau saja yang tetap
dan pandukan bidukku, Sumber pengharapanku;
hingga aku sampailah biar aku Kaudekap
di labuhan yang teduh. di naungan sayapMu.

3. Litani ( Yohanes 14 : 2, 3 )
P : Di rumah BapaKu banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu.
Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.
U : Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.

4. MENYANYI KIDUNG JEMAAT 60 : 5, 6 “HAI MAKHLUK ALAM SEMESTA”
5. Kamu yang tabah bergelut, 6. Hai maut, kau bersamaku,
insan pengampun dan lembut, tiada yang luput darimu.
Haleluya, Haleluya, Haleluya, Haleluya!
damai menghias hatimu; Alangkah berbahagia
mahkota sorga bagimu! Yang mati dalam Tuhannya!
Puji Allah tiap kala: Puji Allah tiap kala:
Haleluya, Haleluya, Haleluya! Haleluya, Haleluya, Haleluya!

5. Pelayanan Sabda Allah

6. Doa Syafaat

7. MENYANYI KIDUNG JEMAAT 344 : 1, 2 “INGAT AKAN NAMA YESUS”
1. Ingat akan nama Yesus, 2. Bawa nama Tuhan Yesus,
kau yang susah dan sedih: itulah perisaimu.
Nama itu menghiburmu Bila datang pencobaan,
k’mana saja kau pergi. Itu yang menolongmu.
Refrein :
Indahlah nama-Nya,
pengharapan dunia!
Indahlah nama-Nya,
suka sorga yang baka!

8. Penutup
P : Tuhan memberkati kita dan melindungi kita. Tuhan menyinari kita dengan wajahNya dan memberi kita kasih karunia. Tuhan menghadapkan wajahNya kepada kita dan memberi kita damai sejahtera
P&U : Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar